15 May 2018

Test Lampu LED Strip RGB untuk Dekorasi di Studio

Lampu LED Strip RGB di desain untuk interior ruangan. Selain untuk memperindah ruangan, lampu LED ini bisa ngobati stress. Apa hubungannya ya hahahaa.. Menurut saya masih ada hubungannya dengan lampu anti stress karena cahaya kedap kedip lampunya bikin suasana dan pikiran jadi santai, lebih rileks.


Kerennya lampu LED RGB strip ini sudah dilengkapi dengan fitur remote kontrol dan cahayanya juga bisa di atur, di setel kerlap kerlip lampu LED RGB Strip ini juga bisa di setting statis ke satu warna lampu , misalnya di setting hanya lampu merah, kuning, hijau atau lampu biru saja yang menyala.

Harga lampu ini pun bisa di bilang engga mahal, kisaran dibawah 200 ribuan. Kalo anda tertarik dan pengen beli ini silahkan cek aja di marketplace, banyak ko yang jual. Saran saya beli yang sepaket dengan remote dan kabel khususnya, biar bisa tinggal pakai.

Dibawah ini saya coba bikin footage test menggunakan lampu LED Strip RGB di studio saya. Posisi lampu di taruh di belakang layar komputer dan di belakang meja. Lumayan bikin suasana tambah hore dan bahagia heheee..


No comments:

Post a Comment

Instagram Aris Item