16 February 2022

Jasa Aransemen Musik Online Pop, Rock, Dangdut, All genre Praktis & Hemat



Bagi rekan-rekan yang gemar membuat lagu, gemar menciptakan lagu dan ingin lagu nya menjadi karya rekaman yang bagus. Sekarang anda tak perlu repot mencari pemain musik, bahkan anda pun tidak perlu repot mencari penyanyi. Saya siap membuat lagu ciptaan anda menjadi karya rekaman yang bagus dan profesional. 

Anda tinggal siapkan materi lagu ciptaan anda, anda bisa nyanyikan lagu anda dengan menggunakan gitar, atau bisa juga anda kirimkan suara vokal lagu anda lalu kirimkan melalui Whatsapp: 0857-5910-6546

Setelah anda mengirimkan materi lagu anda, saya yang akan mengerjakan pembuatan aransemen musik untuk lagu anda. Anda tinggal isi suara vokal saja. Praktis bukan. Jika anda ingin dibantu di carikan penyanyi yang cocok untuk lagu anda, saya juga bisa menyiapkan penyanyi yang tepat untuk lagu anda. 

Saya melayani pengerjaan Aransemen musik dari mulai Pop, Rock, Dangdut dan semua genre musik. Saya tidak membatasi genre musik apapun, selama saya bisa mengerjakannya, saya siap membuatkan aransemen musik untuk anda. 

Saya tinggal di Kota Cirebon, jika lokasi anda tidak begitu jauh dengan anda, anda bisa datang ke studio saya, silahkan cari di google maps ketik aja Paviliun Kreatif Studio. Jika lokasi anda jauh, pengerjaan secara online pun sudah biasa saya lakukan. 

Lama pembuatan atau pengerjaan aransemen musik biasanya sekitar 3-5 hari. Silahkan hubungi Whatsapp saya untuk informasi dan diskusi lebih lanjut, Whatsapp : 0857-5910-6546

Sampel Aransemen Musik  : 

Judul Lagu : Di Ujung Jalan Itu 

Genre : Dangdut Koplo 

CIptaan         : Mas Yanto 

Penyanyi : Adi Priyadi 



Tags: Jasa Pembuatan Aransemen Musik Online, Aransemen Musik Online 2022, Studio Recording Cirebon 2022, Studio Rekaman Murah di Cirebon 2022, Bikin Aransemen Musik Online, Cara Membuat Musik, Jasa Aransemen Musik Online 

No comments:

Post a Comment

Instagram Aris Item