08 August 2013

Hunting sekalian nunggu beduk magrib (2013)




Shoot & Edit : Aris Item 
Cast : Ananda Mutia 
Sore hari, Hunting sambil ngabuburit nunggu beduk magrib. #Ramadhan 1434 H 

Dikasih judul "Menunggu Sesuatu.!!!"Silahkan dirtikan sendiri. 
bisa jadi menunggu beduk magrib, menunggu THR, menunggu pacar, atau menunggu apa saja. hehehe... 

*Perhatikan Quality Videonya, Change Quality atau ubah kualitasnya ke setingan HD720p untuk melihat video dengan kualitas HD. Caranya Klik kolom bawah bagian kanan, samping tulisan youtube. Cari tulisan Change Quality / Ubah kualitas. 




Shoot & Edit : Aris Item 
Cast : Ananda Mutia 
Minggu pagi, Hunting Video niatnya ngabuburit sembari nunggu beduk magrib. Tapi sayangnya belum keburu magrib malah udah pada ga kuat, Batal dech puasanya.. Maklum didaerah pinggir laut memang cuacanya puanas banget, bikin tenggorokan kering. Pada video ini, saya ngetest Slider DIY bikinan saya. Walaupun slider belum 100% selesai pengerjaannya, tapi effect hasil tarikan slidernya udah keliatan lumayan dalam video ini. 

Sayangnya youtube akhir akhir ini sering rewel mengenai track audio song yang ada dalam video ini, hasilnya, audio back song dalam video ini di muted sama youtube alias kena pelanggaran 'Klaim Copyright'. Padahal, jelas2 di sesi awal saya mencantumkan nama penyanyi dan judul lagunya, Avril Lavigne - Don't Tell Me. Tapi masih saja kena Klaim Youtube -_- 

Instagram Aris Item