25 January 2013

Studio Recording Murah & Berkualitas di Cirebon

Mau cari tempat rekaman yang murah dan berkualitas di Wilayah Cirebon. Barangkali kawan-kawan yang ada di dalam atau dari luar kota cirebon pengen bikin Demo Rekaman dengan harga yang murah dan berkualitas, boleh mampir ke tempat saya di Paviliun Kreatif. Bagi yang belum pernah rekaman sama sekali, tenang saja, pasti saya siap bantu.


Alamat Studio : 
Jalan Pangeran Drajat, Gg. Karang Mulya V No. 151 RT. 04 RW. 02
Kel. Drajat Kec. Kesambi Kota Cirebon 45133
HP. 0857 9707 5546 (IM3)

Mau bikin Project Musik? Saya Siap bantu!!! :)

Facebook : www.facebook.com/aris.item1

Iklan Studio di salah satu Tabloid Lokal di Cirebon (tahun 2013): 


Update : April 2018 

Paviliun Kreatif Studio adalah Home Studio Recording dan multimedia yang berlokasi di Cirebon. Bagi kawan-kawan musisi, band, pencipta lagu, singer atau siapapun yang sedang mencari studio untuk membuat demo rekaman, produksi album musik, membuat karya musik, pembuatan drama musik, atau kebutuhan audio lainnya, silahkan bisa berkunjung ke Paviliun Kreatif Studio.

Selain melayani jasa pembuatan audio recording, Paviliun Kreatif juga melayani jasa multimedia lain seperti pembuatan video klip, jasa pemotretan, jasa duplikat CD album, music production dan jasa pembuatan website jika agan berencana membuat sebuah website untuk menunjang karir agan di musik. Kita tahu saat ini jamannya sudah jaman internet, jadi setiap band atau musisi pun sangat bagus jika memiliki website sendiri.

Paviliun Kreatif berdiri sejak tahun 2009. Pada awalnya beralamat di Perumahan Puri Kalijaga Cirebon, sempat berpindah-pindah tempat dan sekarang beralamat di Jalan Pangeran Drajat, Karang Mulya V No. 151 Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat Indonesia.

Untuk tarif atau biaya recordingnya yaitu Rp. 400.000,- per shift sudah termasuk mixing. Jika berminat, silahkan hubungi Telp : 0878-2947-5546 atau lewat Whatsapp : 0857-9707-5546 (Whatsapp only)





Tag: Studio Recording Murah Berkualitas di Cirebon, Studio Recording Murah Bagus di Cirebon, Home Recording Murah di Cirebon, Jasa Pembuatan Demo Rekaman Musik di Cirebon, Tempat Bikin Rekaman di Cirebon, Studio Recording Cirebon

Instagram Aris Item