04 July 2014

Jual Clapper Board Bahan Acrylic (Movie Slate)


Clapper Board adalah salah satu alat yang digunakan pada proses pembuatan Film. Saat ini Acrylic mulai banyak digunakan tidak hanya oleh para sineas atau para pengguna film. Ditambah dengan maraknya para pembuat film independen dan para penggiat DSLR Cinema, maka penggunaan Clapper Board sudah mulai banyak di gunakan dalam pembuatan video dokumentasi apa saja.

Fungsi daripada Clapper Board adalah untuk mencatat setiap scene atau bagian-bagian pada proses pengambilan gambar. Dulu, orang-orang perfilman dunia  membuat Clapper Board dari bahan batu tulis. Selama bertahun-tahun. (Seperti pada gambar dibawah ini)


Clapperboard atau film slate telah berevolusi dari menggunakan kapur untuk menggunakan batu tulis papan tulis dengan tongkat bertepuk dipasang di atas. Hingga saat ini bentuk dari Clapperboard menggunakan papan putih yang memungkinkan agar bisa ditulis dan tulisan bisa dibaca lebih mudah. 

Untuk rekan-rekan yang sedang mencari Clapper Board, saya  menjual Clapper Board Cinema dari bahan Acrylic putih. Harga Rp. 325.000,- (belum termasuk ongkos kirim yuach) Siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia. Dus dan packing sudah dibuat se-safety mungkin, aman sampe tujuan. Untuk tipe lainnya, saya juga menjual Clapper Board berbahan Karboot (sejenis kayu lapis) yang permukaannya dilapisi dengan pelapis yang bisa ditulisi dengan spidol (marker) dan mudah dihapus. Harga yang dijual untuk Clapper Board berbahan Karboot Rp. 175.000,-.

Info tentang Clapper Board bahan Karboot, silahkan KLIK DISINI. 

Berikut foto-foto penampakan Clapper Board Cinema bahan Acrylic : 






Untuk Pemesanan Call/SMS : 
Hp. 085797075546 Fast Respons

Untuk melihat bukti pengiriman transaksi, Silahkan KLIK DISINI


Instagram Aris Item