20 June 2014

Membuat Miniatur Motor Harley Davidson dari barang bekas

Membuat miniatur motor harley davidson dari barang-barang bekas yang tidak terpakai. Sebetulnya ide membuat miniatur motor harley davidson ini datang dari kawan-kawan yang biasa ngumpul di studio saya, yang kebetulan salah satu dari mereka adalah salah seorang pemilik bengkel sepeda motor yang hobinya memang otak-atik. 

Cita-citanya pengen punya motor harley davidson tapi belum kesampean hehehe... Miniatur motor harley davidson ini dibuat dari barang-barang yang ada di bengkel sepeda motor, misalnya: mur, baut, pelek dan ruji motor yang sudah ga terpakai. Tapi justri disinilah letak keunikanya. Bagaimana memanfaatkan barang-barang yang ga terpakai ini menjadi sebuah karya seni yang bernilai. 

Waktu saya share di beberapa forum, sekedar ingin tahu seberapa jauh animo kawan-kawan terhadap miniatur atau replika motor harley davidson ini. Ternyata responnya sangat baik, bahkan banyak yang request dan memesan miniatur ini hehe..

Berikut ini penampakan dari miniatur motor harley davidson yang dibuat dari barang-barang bekas bengkel motor yang di rakit dengan menggunakan las karbit. Simpel, unik dan sangat kreatif kan. Limited Edition lho hehe.... Semuanya berbahan besi dan dibuat dari benda-benda yang sudah tidak terpakai.





Instagram Aris Item