20 June 2014

Ngerjain Theme Song Login Megastore Cirebon


Sore ini, saya didatangi beberapa klien dari Login Megastore. Welleh-welleh, Allah itu Maha Adil ya, kemarin saya baru aja jalan-jalan pake motor di seputaran jalan cipto kota cirebon terus ngeliat bangunan gede dengan tulisan 'Login Megastore'. "Wahhh ada mall baru lagi nih di Cirebon." Pikir saya dalam hati.


Ech sekarang malah kedatangan beberapa orang karyawan dari Login Megastore. Setelah  ngobrol ngalor ngidul ngetan ngulon, ternyata tujuan kedatangan mereka adalah kepengen buat theme song untuk perusahaan mereka. Rejeki emang ga kemana yach hehe... :D

Wal hasil, sore itu saya ditemani dengan beberapa orang karyawan dari Login Megastore, mulai ngerancang konsepnya untuk pembuatan konsep theme song Login Megastore. Durasi theme song 1 menitan lebih, untuk vokalnya di isi oleh staf dan karyawan Login sendiri.

Theme Song adalah lagu khusus yang dibuat atau di ciptakan sebagai pendukung ikatan emosi, Theme Song memang berbeda dengan Jingle atau Mars. Theme song biasanya digunakan sebagai musik pembuka atau penutup, yel yel, sorak sorai atau bisa juga sebagai lagu pembuka atau penutup sebuah program acara TV, film serial dan lain-lain. Salah satu theme song yang sangat familiar misalnya lagu ole ole. Theme song nya piala dunia sampe sekarang hehe.. Pasti pada tau kan sama nyanyian yang semua liriknya cuma ole ole ole ole ole ole... Nah itu yang dimaksud dengan theme song, hehehe...

Nah yang saya kerjain ini theme songnya Login Megastore, liriknya kaya begini:

login login cirebon 4x
belanja tivi hanya di login 
belanja gadget juga di login 
login login cirebon 4x
display terlengkap semua ada 
pilihan cepat dan juga hemat 
login login cirebon 4x

Yang mau denger sampling audionya, klik tombol play di bawah ini. Terima Kasih, sudah ke blog saya.

Instagram Aris Item