01 April 2019

Studio Rekaman Drama, Dubbing, Kabaret Murah di Cirebon

Bikin Drama, Kabaret, Drama Musikal untuk Tugas Sekolah, Pentas Seni, Instansi, Perusahaan, Event dan Pertunjukan 

Drama merupakan salah satu sajian pementasan yang sangat menarik baik di kalangan pelajar, mahasiswa maupun kalangan umum. Banyak kategori jenis sajian pementasan drama ada yang berbentuk drama komedi, drama reliji atau kisah-kisah yang menarik lainnya.

Di sebuah acara pementasan seni, pementasan drama merupakan salah satu performance yang pada umumnya melibatkan banyak orang. Tak heran jika pementasan drama menjadi bagian yang menarik dalam sebuah pertunjukan.

Dalam sebuah pementasan drama, ada hal penting yang perlu diperhatikan yaitu konsep audio (suara). Sebuah drama akan lebih menarik jika dipadukan dengan backsound, sound effect dan konsep musikal untuk membuat drama lebih hidup.

Karena tahap paling penting dalam pembuatan drama adalah konsep audionya. Jadi yang pertama dan perlu dibuat terlebih dahulu adalah konsep audionya. Membuat konsep audio drama yang sudah dipersiapkan dengan matang akan lebih mudah dalam proses pementasan drama tersebut.

Jika anda sedang mempersiapkan sebuah pementasan drama, entah itu untuk tugas sekolah, pentas seni, pertunjukan umum, teater, event, instansi, perusahaan atau show pentas lainnya, saya siap membantu anda untuk membantu membuat rekaman audio yang berkualitas untuk kebutuhan pementasan drama.

Saya memiliki home studio recording untuk pembuatan rekaman drama audio dan saya berpengalaman dalam rekaman pengisian suara untuk pembuatan drama . Silahkan hubungi saya melalui whatsapp untuk diskusi lebih lanjut. Whatsapp : 0857-9707-5546 (Fast Respon) atau melalui Telpon ke : 089664162071

Paviliun Kreatif Studio - Studio Recording & Multimedia 

Serunya saat recording dubbing drama bersama Siswa/i SMA Mandiri Cirebon, kami mengerjakannya dengan suasana yang fun dan menyenangkan. 

Bersama Siswa/i SMPN Weru Cirebon saat selesai pembuatan recording dubbing drama untuk acara pentas seni. 


Untuk mendengar hasil sampel recording pengisian suara / dubbing drama yang dibuat studio kami, silahkan klik tombol play di bawah.




Sejak bulan maret 2019, saya membuat dokumentasi setiap project di studio dan menguploadnya di Channel Youtube Saya (Channel youtube yang berisi konten sputar aktifitas di studio saya, silahkan subcribe jika suka). Berikut ini beberapa dokumentasi video proses recording dubbing drama dan pengisian suara yang pernah dibuat di studio kami.














Tags : Cara Bikin Drama, Studio Drama Dubbing Cirebon, Bikin drama Kabaret drama musikal cirebon, Studio Recording Drama Cirebon, Drama Kabaret Cirebon, jasa Pembuatan Drama Kabaret di Cirebon, Studio Pengisian Suara Drama di Cirebon, studio rekaman drama dubbing murah di cirebon, studio rekaman drama dubbing cirebon, studio rekaman drama cirebon, Studio Voice Over di Cirebon, Studio Multimedia lengkap di cirebon, studio dubbing drama kabaret cirebon, 

No comments:

Post a Comment

Instagram Aris Item