30 January 2018

Jangan Lupa Bahagia

Bahagia itu didalam, bukan diluar. Jangan ketipu sama orang yang ujug-ujug punya ini itu. Kelihatan hidup seneng, tapi bisa jadi hidupnya penuh dengan tekanan. Cicilan rumah, motor, mobil, cicilan ini itu. Bukan bermaksud nyindir siapa-siapa, kenyataan jaman now kebanyakan begitu.

Engga usah buru-buru pengen punya ini itu, kalo udah waktunya mah ntar juga punya. Saya punya motor butut bukan berarti ga sanggup beli yang baru, tapi memang masih cinta sama motornya. Motor baru sih ga ada mogok2nya, ga asik, motor butut kan seru apalagi kalo lagi enak-enaknya di jalan tiba-tiba mogok, sampe didorong-dorong. Seru, asik dan penuh tantangan hahahaa, mantap kan... ya itu kan karena ceritanya sekarang saya punya motor butut, kalo punya motor bagus ceritanya bisa di sesuaikan lagi, lha punya yang  butut aja udah bahagia apalagi punya yang bagus hehee. ini salah satu cara saya menghibur diri wkwkwk. Bahagia itu kan aslinya pinter-pinter kita menghibur diri dengan situasi.

Bahagia itu sederhana, sejauh mana kita punya pandangan terhadap arti dari hidup bahagia itu sendiri. mahal, murah, susah dan mudahnya 'bahagia' tergantung kita sendiri yang seting. Saya jadi inget tagline "Jangan lupa bahagia", singkat padat tapi punya makna yang luas. Faktanya, banyak orang punya ini itu, tapi hidupnya masih penuh keluhan. Jangan mudah terpengaruh pada orang yang selalu mengukur nilai kebahagiaan dengan pencapaian, karena bahagia bukan dicapai tapi di rasakan.

Jadi apapun kondisi kita sekarang "Jangan lupa bahagia" ya heheee... Terima kasih sudah mampir di blog saya.

No comments:

Post a Comment

Instagram Aris Item