24 January 2018

Jasa Video Editing dan Pembuatan Video Presentasi dan Video Kreatif di Cirebon



Di era digital seperti saat ini, multimedia digital sudah mulai merambah menjadi salah satu kebutuhan. Salah satunya adalah membuat konten video kreatif apapun bentuk dan peruntukannya. Misalnya tugas sekolah, tugas kuliah, tugas kantor, presentasi bisnis, video promosi dan banyak lagi lainnya.

Banyak perusahaan memberikan tugas kepada staf maupun karyawannya untuk membuat konten video yang menarik di presentasikan. Nah jika sudah begini, tentu saja untuk pembuatannya butuh editor atau videographer yang ahli dibidangnya agar video yang dibuat bisa menghasilkan konten yang kreatif dan profesional (tidak asal-asalan).

Dalam kebutuhan video visual, tentu saja banyak sekali komponen-komponen visual yang dibutuhkan. Bukan hanya sekedar menyajikan rekaman-rekaman gambar. Tentu saja butuh konsep kreatif agar video yang anda buat lebih berkesan dan menarik untuk dilihat. .

Lewat blog ini, bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan jasa video editing ataupun butuh jasa pembuatan konten video kreatif untuk berbagai kebutuhan, misalnya video presentasi, video kompetisi perusahaan, video profil atau konten lainnya, anda bisa menghubungi saya melalui Telp/SMS/Whatsapp : 0857-9707-5546. Untuk wilayah cirebon, anda bisa berdiskusi langsung, untuk yang berada di luar jangkauan  bisa dilakukan secara online. Mengenai teknisnya bisa di bicarakan lagi.

Untuk info lebih lanjut anda bisa hubungi saya di nomor kontak yang tersedia. 

Berikut ini adalah salah satu contoh pembuatan video presentasi, : 

Video Presentasi ini dibuat dengan konsep monolog, penambahan ilustrasi hanya untuk memperjelas konten dan agar terlihat lebih menarik.


Instagram Aris Item